Bekasi

Brigdjen TNI Yustinianus Nono Yulianto, SE, M Si. Saksikan Serah Terima Jabatan

×

Brigdjen TNI Yustinianus Nono Yulianto, SE, M Si. Saksikan Serah Terima Jabatan

Sebarkan artikel ini

Bekasi Bina TV – Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE, M,Si laksanakan tradisi penerimaan dan penyerahan tugas Dandim 0509/ Kab. Bekasi di Serambi Kehormatan Prajurit Wijayakarta Makorem 051 / Wkt, Jln.Niaga Raya No. 1 Desa Pasir Sari Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi, Jum’at (05/03/2022).

Serah terima jabatan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi telah dilakukan pada Senin 14 Februari 2022 dari Letkol Kav Tofan Tri Anggoro kepada Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto.

“Hari ini Jumat Tanggal 5 Maret 2022 Kami lakukan tradisi penerimaan dan penyerahan tugas Dandim 0509/ Kab. Bekasi kepada Letkol Inf Muhamad Horison Ramadhan,” kata Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E, M.Si.Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto SE,M Si menyampaikan, Tradisi Korps merupakan salah satu implementasi dari upaya untuk memelihara dan meningkatkan efektivitas dan efisiensi organisasi dalam pelaksanaan tugas pokok.“Pergantian Komandan Kodim 0509/ Kab. Bekasi bagian dari organisasi khususnya TNI AD, segera menyesuaikan dengan tugasnya yang kedepan semakin berat, kami berharap dan yakin dengan disiplin dan kerjasama yang baik tugas akan berhasil,”kata Danrem 051/Wkt.

Lebih lanjut Brigjen TNI Yustinus mengatakan, Dengan dilantiknya Letkol Inf M. Horison Ramadhan diharapkan kedepannya dapat menjalankan tugasnya sebaik-baiknya.

“Di kabupaten Bekasi ini kegiatan sangat padat, selamat datang semoga mendapat keberhasilan dan dapat menyesuaikan kegiatan, mengenali dan laksanakan tugas pokok agar dapat berguna untuk masyarakat Khususnya Kabupaten Bekasi,”pesan Danrem 051/Wkt.

Pelaksanaan kegiatan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *