Bekasi

Brigjen TNI Yustinianus Nono Yulianto SE MSi : Putus Mata Rantai Virus Corona

×

Brigjen TNI Yustinianus Nono Yulianto SE MSi : Putus Mata Rantai Virus Corona

Sebarkan artikel ini

Bekasi Bina TV, -Untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial Korem 051/Wijayakarta, Personil Korem 051/Wijakarta melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga.

Pelayanan serbuan vaksinasi Covid-19 tersebut, akan dilaksanakan Korem 051/Wijakarta selama 3 hari.

Demi suksesnya serbuan vaksinasi, Komandan Korem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto SE MSi menginstruksikan Personil Nya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang belum tervaksin dosis ke 3 dengan memberikan sosialisasi akan pentingnya vaksin, untuk menambah imun ketahanan Tubuh.

“Personil Korem 051 terhitung mulai tanggal 26 Februari hingga 28 Februari melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi di Rest Area KM 10 Cibubur, Rest Area KM 6B dan KM 19,” ujar Danrem 051/Wkt, (2/2022).

Personil Korem 051/Wijayakarta saat pelaksanan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga kepada masyarakat.

,” Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dilakukan secara serentak, untuk membantu program Pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Covid-19″, ujar Danrem.

Terlebih, saat ini virus Covid-19 varian Omicron sedang tinggi di sejumlah wilayah. Sehingga demi menuju Indonesia bebas Covid-19, khususnya di wilayah Korem 051/Wijayakarta, giat serbuan vaksinasi terus dilakukan.

“Personil Korem 051/Wkt terus digiatkan untuk melakukan serbuan vaksinasi dengan jemput bola, giat ini bekerjasama dengan nakes dan pemerintah daerah, kecamatan maupun desa,” imbuhnya.

Untuk itu, ungkap Danrem, pihaknya menghimbau masyarakat yang belom melakukan vaksin, agar segera ikut vaksinasi. Sebab dengan vaksinasi-19 bisa memutus mata rantai virus corona disease.

Alumnus Akademi Militer 92 ini menambahkan, demi menghindari paparan Covid-19, pihaknya menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Selain melakukan Vaksinasi, kita himbau masyarakat agar selalu disiplin prokes. Ini demi menekan penyebaran Covid-19,” kata Brigjen Yustinus (HPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *