Bekasi  

Camat Tambun Selatan Dampingi Kapolda Meninjau Langsung Gerai Vaksinasi

Bekasi Bina TV – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron meninjau langsung gerai Vaksinasi Polres Metro Bekasi yang di berada di Pasar Modern Grand Wisata , Desa lambang sari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Fadil Imran MSI, Kasrem 051/WKT Kol Inf Teguh, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, SIK, S.H, Asda 1 Kab Bekasi Yana Suyatna, Kapolsek Tambun AKP Risnawati, Camat Tambun Selatan Bapak Junaefi, Kepala Desa Lambang Sari ibu Pipit Herliyani.

Kapolda Metro Jaya Melakukan Pemantauan langsung kepada masyarakat yang melakukan Vaksinasi .

Sementara Kapolres metro Bekasi dalam keterangan persnya menyampaikan “Hari ini kita menggelar Vaksinasi dengan sasarannya yaitu pelaku usaha , pedagang – pedagang kemudian para konsumen yang melakukan interaksi di pasar ini.” Ucap Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan.

Junaefi, Camat Tambun Selatan mengatakan bahwa, di masa sekarang ini dengan munculnya Varian Baru yakni Omicron kita tetap menjaga dan bekerja dalam menanggulangi penyebaran virus Varian Baru ini,

” Saya sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini secara khusus Kepada Tim Gugus tugas COVID-19 dan Unsur Mupida, Muspika yang selalu proaktif dalam tugas masing – masing, dan Saya berharap semoga dengan kegiatan ini warga masyarakat khusus nya Bekasi segera terhindar yang insyaallah jika kita sama sama menjalankan nya akan teratasi,” Ujar Camat. (HPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *