Bekasi  

Dandim 0509 Bersama Kapolres Metro Bekasi serta Unsur Muspika Kec Tambun Selatan Dampingi Kasad di Gedung Juang

Bekasi Bina TV, – Kabar gembira bagi penikmat kopi dan pecinta kuliner yang tinggal di wilayah Tambun dan sekitarnya. Mungkin sebagian ada yang sudah mengenal atau pernah singgah ke jaringan cafe My Kopi O! yang tersebar di Indonesia.

My Kopi O! yang di resmikan oleh Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan di hadiri para pejabat Bekasi yang mengikuti peresmian My Kopi O! Tambun, Kabupaten Bekasi. Kamis (09/06/2022).

Tampak hadir dalam acara tesebut Dandim 0509 Letkol Inf MH Ramadhan, Kombespol Gideon Arif Setiawan, Kapolres, Junaefi M.STP.M.SI, Camat Tambun selatan, Mayor CHB Dayabakir Danramil 01, Akp Risnawati, Kapolsek Tambun Selatan, serta unsur elemen masyarakat lainnya.

Dengan adanya cafe My Kopi O! di Gedung Juang Tambun akan menambah suasana menjadi kembali ke masa jaman kolenial dengan konsep cafe-nya yang lebih bernuansa bangunan rumah tempoe dulu.

Ramzi manager pengelolah mengatakan, awalnya membuka Cafe My Kopi O! di Gedung Juang ini untuk menambah suasana Gedung Juang lebih ramai dan pastinya suasana menjadi hidup dengan adanya Cafe My Kopi O!.

“Kita Lebih banyak menyediakan menu – menu kuliner lokal bercitarasa Nusantara. Cafe My Kopi O! sperti khas orang Bekasi yaitu ada sayur pucung, pecak gurame, tahu pasigali tofu dan onde – onde dan Kopi Tarik, juga Espresso, Cappucino dan Latte. Berbagai jenis biji kopi juga bisa dipilih seperti Rabusta, My Kopi ini sudah ada 28 cabang di Nusantara ini,” Ucapnya Ramzi.

“Dengan menunya yang sangat bervariasi ini, My Kopi O! membidik berbagai segmen baik tua maupun muda. Bisa jadi tempat kongkow mahasiswa, tempat berkumpul kalangan eksekutif muda, maupun tempat makan bersama keluarga di Gedung Juang,” Tuturnya Ramzi. (Horas N, H Rosyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *