Bekasi  

Dandim 0509, Letkol Inf H M Ramadhan Dampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif, Dalam Peresmian Gedung Pelayanan Publik Satlantas

Bekasi Bina TV,  –  Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan meresmikan Gedung Pelayanan Publik Satlantas Polres Metro Bekasi di Jln Kalimalang, Desa Wangun Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu ( 06/07/2022)

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Bekasi adakan syukuran Revitalisasi gedung unit Turjawali, Satpas SIM, Unit Gakkum, setelah gedung tersebut diresmikan oleh Kapolres Metro Bekasi.

Peresmian Kantor Pelayanan Publik juga dihadiri oleh Wadirlantas Polda Metro Jaya, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Pejabat Utama Polres Metro Bekasi, Kepala Cabang Jasa raharja Bekasi, Kepala Cabang Bank BRI Kabupaten Bekasi,Kepala Cabang PT. Asuransi Bhakti Bhayangkara, Management Jababeka,Management Lippo Cikarang dan Kapolsek se-Kabupaten Bekasi serta undangan lainnya.

Dirlantas Polda Metro Jaya yang diwakili oleh Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Rusdy Pramana, menyampaikan rasa syukur atas Peresmian Revitalisasi Kantor Unit Turjawali, dimana dengan adanya pembangunan gedung pelayanan publik ini, kiranya dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik dalam mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang ramah dan humanis.

Dengan revitalisasi gedung Satpas SIM yang representatif akan membawa kenyamanan dalam melayani warga masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi dalam mengurus SIM.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan kepada awak media mengatakan, dengan adanya pembangunan revitalisasi gedung Satpas SIM yang baru ini, masyarakat diharapkan akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik yakni para pemohon SIM merasa lebih nyaman, teratur, tertib dan transparan.

“Dengan diresmikan Revitalisasi kantor pelayanan publik yang terdiri dari Kantor Satpas SIM, Kantor Unit Laka Lantas, Kantor Unit Gakkum dan Kantor Unit Pengaturan Penjagaan dan Pengawalan serta Patroli, sehingga dapat memudahkan akses kepada masyarakat menjadi lebih mudah terjangkau karena tempat ini sangat sentral dari mobilisasi masyarakat,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa, kantor SIM yang terletak di Metland Tambun Kabupaten Bekasi dipindahkan ke gedung revitalisasi guna pelayanan yang lebih efektivitas.

“Kantor SIM yang ada di Metland kita pindahkan kesini, agar lebih efektif dalam melayani masyarakat, untuk masyarakat Tambun jangan risau, karena tetap akan kami layani dengan adanya SIM keliling.” pungkas Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. (H Rosyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *