Bekasi  

Dede Mauludin : Pentingnya Komunikasi yang Baik Kepada Unsur Muspika, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat

Bekasi Bina TV – Setelah di tunggu sekian waktu, Akhirnya Penjabat(Pj) Kepala Desa Segaramakmur resmi di lantik dan diangkat sumpah Jabatan, berdasarkan SK Bupati Bekasi untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya, sampai dengan dilantiknya kepala desa Definitif.

Diketahui, Tepat pukul 16.00 Wib, H.Abdillah (Staf di Pemerintahan kecamatan Tarumajaya- red) di tugaskan menjadi Penjabat (Pj) Kades Segaramakmur. Prosesi pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan berdasarkan Sk Plt Bupati Bekasi disampaikan langsung oleh Camat Tarumajaya Dede Mauludin, di laksanakan di Aula kantor Kecamatan Tarumajaya, Kamis (7/4).

“Selamat kepada H. Abdillah sebagai penjabat kepala desa Segara makmur, Semoga menjadi langkah selanjutnya untuk mengabdikan diri, kepada bangsa dan Tanah air serta masyarakat Desa segaramakmur khususnya,” Kata Camat Dede Mauludin, dalam kata sambutan di acara pelantikan.Lanjutnya, Camat Tarumajaya berpesan kepada Pj kades Segaramakmur yang baru untuk menjaga satu hal.

“Menjaga Komunikasi dan hubungan yang baik kepada unsur Muspika, Perangkat desa, Tokoh masyarakat dan warga sekitar,” pungkasnya.

Sementara itu, usai acara prosesi pelantikan kepada awak media H.Abdillah Pj Kades Segaramakmur yang baru menyampaikan.

” Semua kegiatan yang selama ini tertunda, Dengan adanya pengangkatan dan Pelantikan PJ Kades Segaramakmur, Akan segera terakomodir dengan baik,” Ujar H. Abdillah Pj Kades Segaramakmur di dampingi Ketua BPD.

Dikatakan Pj Kades Segaramakmur, Saya hanya melanjutkan program yang sudah ada, karena berkenaan dengan anggaran yang sudah direncanakan dari Awal.

“Pesan untuk warga masyarakat Segaramakmur, Dengan adanyanya Pj yang baru dilantik, Apa permasalahan atau ada kegiatan yang perlu kita upayakan bersama, Atau memang ada kendala segera kita bicarakan atau di musyawarahkan, baik di kantor desa atau di tempat lainnya,” j elas H.Abdillah Pj Kades Segaramakmur yang baru, menggantikan sementara H.Agus Sopiyan.Nampak Hadir dalam acara, Camat Dede Mauludin, Kapolsek Tarumajaya, Danramil Tarumjaya, Kasipem Dika, H.Abdillah dan Istri, Ketua BPD Desa Segara Makmur, Sekdes Segaramakmur, Kades Pantai Makmur, Pj Kades Setia Asih, serta sejumlah staf desa, Tokoh masyarakat serta warga Desa Segaramakmur. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *