Bekasi

Dengan Tetap Mematuhi Prokes, Samsat Kabupaten Bekasi Berikan Pelayanan Prima Saat Pandemi

×

Dengan Tetap Mematuhi Prokes, Samsat Kabupaten Bekasi Berikan Pelayanan Prima Saat Pandemi

Sebarkan artikel ini

Bekasi Bina TV – Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Bekasi, tetap Berikan Pelayanan Prima saat Pandemi Covid 19 kepada masyarakat wajib pajak yang akan membayar pajak Kendaraanya, Pengesahan / Pergantian STNK, Mutasi Kendaraan maupun Pendaftaran kendaraan baru dari masyarakat. (02/22)

Mulai dari sebelum memasuki area pelayanan, petugas mengarahkan pada masyarakat menggunakan masker, agar pengunjung yang memerlukan bantuan Pelayanan merasa aman dan nyaman, antara lain dengan menerapkan SOP Pelayanan Saat Pandemi Covid 19.

Dari hasil Pantauan awak Media Bina TV, Petugas terus berupaya bekerja secara profesional dan memberikan kepuasan pada pengunjung, selain para petugasnya ramah dan sopan, mulai dari pintu Masuk gerbang pos penjagaan sudah menyapa dengan ramah mengenai kepentingan pengunjung, kemudian para petugas mengarahkannya.

Kanit Samsat Kabupaten Bekasi AKP Inge Ajeng Larasati Sik, melalui Humas Aipda Viktor Silaban bahwa samsat sebagai garda terdepan penerimaan pajak, harus siap kinerjanya melayani pembayaran pajak dengan pelayanan prima.

” Petugas kita bekerja secara profesional hingga pelayanan publik ini benar-benar dapat berjalan baik dan sesuai harapan masyarakat,” Ujarnya.

Masih viktorĀ  “Pelayanan Samsat masih menerapkan protokol kesehatan secara ketat Para wajib pajak maupun petugas Samsat mematuhi penerapan protokol kesehatan hingga saat ini untuk mengantisipasi penyebaran varian baru yakni omicron”.

Terang Viktor, “Berikut tata kelola pelayanan samsat diluar kantor, mendirikan sejumlah tenda pelayanan bagi wajib pajak , bahwa para pengunjung dipandu ketika berada di area samsat selain mengatur jarak antrian pengunjung bisa antri di tempat duduk dalam tenda yang telah disediakan karena sudah ada rute-rute tertentu yang harus dilewati tiap pengunjung. Tutup Viktor. (HPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *