Olahraga

Di Perempatfinal Copa America 2024, Timnas Uruguay mengalahkan Brasil dalam adu penalti, sehingga La Celeste berhasil melaju ke semifinal.

×

Di Perempatfinal Copa America 2024, Timnas Uruguay mengalahkan Brasil dalam adu penalti, sehingga La Celeste berhasil melaju ke semifinal.

Sebarkan artikel ini

Uruguay meraih tiket semifinal Copa America 2024 dengan drama adu penalti melawan Brasil, di Stadion Allegiant, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu (7/7/2024) pagi WIB. Pertandingan dimulai dengan ketegangan tinggi, di mana kedua tim bermain imbang 0-0 hingga akhir waktu normal dan babak tambahan.

Brasil dan Uruguay saling serang tanpa henti, namun pertahanan keduanya tetap kokoh. Di babak kedua, La Celeste tampil lebih agresif menyerang pertahanan Selecao tanpa henti. Namun, Uruguay harus bermain dengan 10 pemain setelah Nahitan Nandez mendapat kartu merah di menit ke-74. Meskipun begitu, kedua tim tetap gagal mencetak gol hingga peluit panjang berbunyi.

Laga pun berlanjut ke adu penalti, di mana Uruguay menunjukkan keunggulan mental. Mereka mengalahkan Brasil 4-2 setelah Eder Militao dan Douglas Luiz gagal mengonversi penalti mereka. Kemenangan dramatis ini tidak hanya memastikan Uruguay ke babak semifinal, tetapi juga menambah catatan menarik dalam perjalanan mereka di Copa America kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *