Bekasi

H. Saiful Nyamat Personil Polres Metro Bekasi Peduli Masyarakat Dampak Musibah Angin Puting Beliung

×

H. Saiful Nyamat Personil Polres Metro Bekasi Peduli Masyarakat Dampak Musibah Angin Puting Beliung

Sebarkan artikel ini

Tambun SelatanBina TV, –¬†Datangnya musim panca roba yang mengakibatkan Cuaca Extrim melanda beberapa wilayah kabupaten bekasi khusus nya kecamatan Tambun selatan, Desa Sumberjaya, diterjang angin puting beliung bersamaan dengan turun nya intensitas hujan yang sangat tinggi, hingga membuat bangunan serta atap rumah porak poranda, hal itu di jelaskan oleh H Nyamat di lokasi kejadian.

H. Saiful Nyamat, Anggota Polisi Polres Metro Bekasi menerangkan bahwa kejadian itu luar biasa cepatnya , disamping intensitas hujannya amat tinggi, angin puting beliungnya lebih dahsyat lagi. Kejadian tersebut usai ba’da Zuhur jam setengah satu hingga jam satu siang, terangnya.

 

 

Melihat situasi tersebut, Saya terenyuh, dan merasakan apa yang di rasakan oleh keluarga saya yang ada di buek Jaya ini. Katanya.

 

Hari ini kedatangan Saya kesini untuk membantu saudara saya yang terdampak musibah bencana alam, di mana setiap Insan di Perintahkan oleh Allah SAW untuk saling berbagi.

“Insya Allah kita masih dapat berbagi pada saudara – saudara kita yang terkena musibah, besar harapan saya mereka dapat mempergunakan bantuan yang alakadarnya yaitu berupa sembako dan material”, tutup H.Nyamat

Ibu Sum, Salah seorang warga yang menerima bantuan dari Bapak H Nyamat sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan rasa terimakasihnya pada Bapak H Nyamat yang telah tulus dan ikhlas dalam membantu baik sembako dan juga Meterial bangunan.

,” InsyaAllah Bapak H Nyamat selalu dalam perlindungan Allah dan kami berharap agar Bapak Nyamat selalu di mudahkan dalam urusan urusannya khususnya dalam kesehatannya sekeluarga”, Ucap Ibu Sum. (HPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *