Bekasi

Hadiri Upacara HUT RI ke -78, Kris Susmantoro.S E : Mari Kita Bergerak Dalam Mengisi Kemerdekaan

×

Hadiri Upacara HUT RI ke -78, Kris Susmantoro.S E : Mari Kita Bergerak Dalam Mengisi Kemerdekaan

Sebarkan artikel ini

Bekasi, Bina TV – Tokoh Masyarakat Desa Tambun, Kris Susmantoro, hadir dalam upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang di gelar oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tambun, di lapangan Kobra Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan Kamis, (17/08/2023) pagi.

Dalam kegiatan bertemakan “Semangat Mengabdi untuk Tambun Sejahtera” itu, Kris Susmantoro mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi kemerdekaan ini dengan semangat para pejuang.

“Semangat untuk terus bergerak dan memajukan Desa Tambun khususnya,” kata Kris yang merupakan Bakal Calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari Partai Gerindra di wilayah Jawa Barat Daerah pemilihan Dapil VII (Kabuptaen Bekasi, Karawang, dan Purwakarta).

Menurutnya, hal itu adalah perwujudan rasa kebangsaan dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan ini dengan semangat yang kuat.

“Dan kita, sebagai warga negara Indonesia, harus mewarisi semangat itu serta terus bergerak untuk mengisi kemerdekaan ini,” ujarnya.

Selanjutnya, dikatakan Kris, semangat yang kuat harus ditanamkan pada setiap warga negara.

“Semangat para pejuang tidak akan pernah padam dan akan selalu ada dalam diri kita semua. Jadi, marilah kita bersama sama bekerja dengan baik untuk mnjadikan bangsa ini lebih baik lagi. Terutama untuk generasi muda, untuk selalu berkreasi dan berinovasi dalam hal yang positif,” pungkasnya.(Horas N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *