Jum’at Curhat Bersama Kapolsek Cikarang Selatan

Cikarang Bina TV, – Polsek Cikarang Selatan menggelar Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada Polisi dan diterima langsung oleh Jajaran Polsek Cikarang Selatan, yang di gelar di Kediaman ketua RW 07 Vila Mutiara 01 Cikarang, Jumat (29/9/2023).

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono mengatakan, Jumat Curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian.

“Untuk Gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat kita dengar langsung sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah,” kata Kapolsek.

Kemudian, ketua RW 07 bapak jumadi juga menyampaikan terkait keluhannya yaitu Anak Anak Remaja yang masih nongkrong di Jam Malam nantinya akan di berikan sosialisasi Bersama Pihak Kepolisian Polsek Cikarang Selatan untuk Mencegah Kenakalan Remaja.

“Untuk Kasus kriminalitas di Wilayah ini Alhamdulilah tidak ada hanya Masih ada Anak Anak yang masih Nongkrong di jam malam saja yang akan kami berikan sosialisasi nantinya bersama pihak Kepolisian,” kata Jumadi.

Kegiatan tersebut berjalan lancar, pihak Kepolisan Polsek Cikarang Selatan menyerap keluhan masyarakat, mengenai Anak Anak Remaja yang masih berkumpul di malam hari untuk nanti di malam minggu akan di berikan sosialisasi agar mencegah kenakalan remaja.(H.ROSYID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *