Bekasi

Junaefi S. STP. M. MSi. Dampingi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi Dalam Rangka Apel Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ)

×

Junaefi S. STP. M. MSi. Dampingi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi Dalam Rangka Apel Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ)

Sebarkan artikel ini

Bekasi,Bina TV, – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Bekasi Polres Metro Bekasi kembali menggelar Apel Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) yang bertempat di Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu Dini Hari Minggu (19 Februari 2023).

Dalam Apel tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi beserta jajaran PJU, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, serta Camat Tambun Selatan dan Kepala Desa Tridaya Sakti beserta jajaran.

Pada sambutan Apel Kapolres Metro Bekasi Kombes pol Twedi Aditya Bennyahdi memberikan arahan – arahan dalam pelaksanaan Operasi OKJ.

“Terima kasih untuk seluruh yang hadir pada Apel Untuk menangani gangguan kamtibmas di Tambun Selatan ini,” Kata Kapolres.

Apel ini untuk menghindari gangguan kamtibmas yang berasal dari Tawuran, Curat, Curas yang sedang kita terus kejar untuk memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat. Nanti kepada hal yang sudah ditunjuk sebagai petugas gabungan untuk segera mengontrol titik rawan yang kerap terjadi gangguan kamtibmas.

“Tidak menutup kemungkinan jalan di depan kita ini menjadi salah satu jalur yang dijadikan lewatnya para pelaku gangguan kamtibmas, pada pelaksanaan nanti wajib kita periksa dan jangan lupa jaga keamanan diri pada saat melakukan pemeriksaan dengan tidak sendirian,” tandasnya.

Mari laksanakan pemeriksaan dengan humanis karena kita tidak tahu sikap orang atau masyarakat yang kita akan periksa dan lakukan pemeriksaan sesuai dengan SOP.

Di lokasi yang sama, Junaefi S. STP. M. MSi. Camat Tambun Selatan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting, yang mana saat ini sering terjadi kenakalan Remaja antara lain Tawuran, dan Begal yang membuat resah masyarakat, katanya.

,” Saya sangat mengapresiasi Kegiatan Apel Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) malam ini, karena kita perlu menjaga keamanan ataupun kondusifitas di Kabupaten Bekasi khususnya di wilayah Tambun Selatan,” Ungkapnya.

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat merasakan manfaatnya, semoga keluarga kita yang dalam perjalanan menuju pulang saat tiba di rumah dengan aman, Tutup Junaefi.(Horas N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *