Bekasi

Kasat Pol PP Kab Bekasi, Apresiasi Kinerja Tim Gabungan Dalam Pembongkaran Bangli di Sepanjang Kali SS Pulosirih

×

Kasat Pol PP Kab Bekasi, Apresiasi Kinerja Tim Gabungan Dalam Pembongkaran Bangli di Sepanjang Kali SS Pulosirih

Sebarkan artikel ini

Bekasi // Bina TV, -Drs Surya Wijaya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bekasi mengapresiasi kegiatan penertiban bangunan liar (Bangli) Sepanjang Kali SS. Pulosirih pada Senin, (11/12/2023).

Hal itu disampaikan saat gelar apel penutupan penertiban Bangli dilokasi.

“Saya mengapresiasi atas kinerja semua pihak yang telah membantu giat Penertiban bangunan liar, sehingga berjalan dengan baik, lancar dan kondusif ” Pungkasnya di sela acara penutuoan penertiban bangunan liar Senin sore.

Dirinya merasa bangga dengan kekompakan, kebersamaan yang terjalin sehingga penertiban Bangunan liar berjalan baik, lancar dan kondusif, yang mana sebelumnya kita telah bersosialisasi terlebih dahulu serta melayangkan surat, pertama, kedua dan ketiga sesuai amanat undang-undang.

“Ini berkat kolaborasi yang baik, antara TNI-Polri, Camat, Danramil, Kapolsek, PLN, dan seluruh anggota Satpol-PP Kabupaten Bekasi serta seluruh elemen masyarakat lainnya,” Katanya.

Dirinyapun meminta kepada masyarakat setelah adanya penertiban untuk tidak lagi mendirikan bangunan sepanjang kali SS Pulosirih agar masyarakat dapat terhindar dari banjir ataupun luapan air bilamana musim penghujan tiba.

“ Usai pembongkaran bangunan liar maka dinas terkait akan bergerak untuk dapat menormalisasi, sehingga para petani dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” Tutup Surya. (HPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *