Bekasi  

Kejari Kabupaten Bekasi Gelar Serahterima Jabatan Kepala Seksi Intel

Bekasi,Bina TV, – Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, menggelar serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen, dari pejabat lama, Siwi Utomo, SH. kepada penjabat baru, Rahmadhy Seno Lumakso, SH., M.H.

Tampak karangan bunga berjejer menghiasi halaman kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Memberikan Ucapan ‘Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Rahmadhy Seno Lumakso, SH., M.H. sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri kab. bekasi yang baru, menggantikan pejabat lama, Siwi Utomo, SH.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Ricky Setiawan Anas, SH. M.H. menyampaikan bahwa proses mutasi, rotasi, maupun promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan di institusi kejaksaan.

” Atas nama pribadi dan institusi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan Siwi Utomo, SH. selama mengabdi di Kabupaten Bekasi sekaligus berharap kinerja dan prestasi yang telah diraih di sini dapat ditularkan di tempat yang baru,”Ucap Ricky, Rabu 10 Mei 2023.

Selain itu Kajari Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat kepada Siwi Utomo, SH. atas promosi & jabatan baru sebagai Kasi PB3R di Kejari Kota Tangerang serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi kepada Rahmadhy Seno Lumakso, SH., MH.

” Dan semoga kinerja yang baik dari Seksi Intelijen sebelumnya dapat dilanjutkan, bahkan ditingkatkan,” harapnya.

Hal senada diungkapkan Siwi Utomo, S.H. menyatakan bahwa proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab yang diemban selaku pejabat Negara. Terlepas dari hal itu ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada segenap unsur masyarakat Kabupaten Bekasi.

” Maaf, Jika dalam pengabdiannya masih ada kekurangan saat bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi,”ucapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *