Bekasi  

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Bekasi, Soleman S.E, Optimis PDI Perjuangan Kab Bekasi Raih 13 Kursi

Bekasi,Bina TV, – Dewan Pimpinan Cabang DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi hari ini resmi mendaftarkan Bacaleg ke kantor Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Bekasi kamis (11 Mei 2023).

Sebelumnya ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman S.E.memberikan pengarahan kepada seluruh Bacaleg dan para simpatisan agar tetap menjaga kekondusipan hingga acara di kantor KPU selesai dengan aman dan tertib.

” Saya meminta agar seluruh bacaleg supaya mengarahkan para simpatisannya masing-masing, kita partai PDI Perjuangan akan menunjukkan humanisme yang baik bagi warga Bekasi jadi kita harus memberikan rasa nyaman bagi pengendara lainya hingga ke kantor KPU Daerah Bekasi,” ujarnya

Kedatangan Pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan DPC Kabupaten Bekasi tersebut, disambut baik oleh Ketua KPU, Bawaslu, serta Panwaslu terlihat saat menyerahkan dokumen Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi di 2024 semuanya dengan wajah sumringah.

Dalam kata sambutannya ketua KPU kabupaten Bekasi menyatakan bahwa, bila nanti masih ada kekurangan dapat di perbaiki atau revisi kembali sebelum masa waktunya habis, ujar Jajang wahyudi.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten bekasi Soleman S.E menyatakan, PDI perjuangan yakin akan meraih 13 kursi DPRD dan menang, katanya.

“, Terima kasih kami haturkan kepada Ketua KPU, Panwaslu, dan Bawaslu yang telah menerima Berkas atau Dokumen bakal Calon legislatif dari Partai kami dan saya berharap agar pileg nantinya terlaksana dengan aman, nyaman dan kondusif tutup,  kata Soleman.

Salah satu calon legislatif DPRD Dapil ll Dari PDI Perjuangan, Jiovanno SH, mengungkapkan bahwa hari ini ia bersama tim pemenangan menyerahkan dokumen pencalonannya sebagai Bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

” Target suara 25 000 , dan selama dua tahun tim pemenangan kami sudah ber konsolidasi juga Sosialisasi kepada masyarakat dengan program program bidang ketenagakerjaan, kesehatan, UMKM, sosial, pendidikan dan pembangunan untuk masyarakat. ” Ujar Jio sapaan akrabnya.

Dapil ll sendiri mencakup wilayah Kecamatan Cikarang barat dan kecamatan Cibitung, dia menegaskan bahwa wakil rakyat adalah menampung aspirasi masyarakat agar bisa disampaikan serta direalisasikan.

” Jika saya terpilih sebagai anggota legislatif DPRD nantinya Karena wakil rakyat ,saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khusus nya daerah pemilihan saya ” Tegasnya.

Diketahui DPC PDI perjuangan sendiri menyerahkan sebanyak 55 Dokumen Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi 2024.(Horas N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *