Bekasi

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Jenguk Ketua Umum LAMI Jonly Nahampun

×

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Jenguk Ketua Umum LAMI Jonly Nahampun

Sebarkan artikel ini

Bekasi Bina TV , – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Soleman SE mengunjungi Ketua Umum Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Jonly Nahampun di kediamannya, di Jl. Stadion Mini Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan.

Soleman sapaan akrabnya yang juga Ketua Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi didampingi oleh pengurus Partai PDI Perjuangan lainnya pada saat menjenguk Jonly Nahampun yang tengah berbaring sakit sejak beberapa bulan ini.Saya sudah menganggap beliau ini abang saya sejak tahun 2000 pada saat saya masih menjadi bendahara di LP3D.
Masih lanjutnya, ia wajib mengunjungi untuk memberikan semangat dan doa agar dapat beraktifitas sedia kala dekatnya yang sampai saat ini beliau merupakan aktivis dari kalangan Media dan LSM yang sangat memperjuangkan aspirasi masyarakat.Tanpa bang Jonly, Kabupaten Bekasi tidak bisa lagi dikritisi untuk masyarakat.

Sebab hingga saat ini Jonly merupakan salah satu tokoh yang tiada henti memperhatikan kondisi Kabupaten Bekasi.

Masih kata dia, bahkan hingga saat ini Jonly merupakan salah satu tokoh yang tiada henti memperhatikan kondisi Kabupaten Bekasi.Saya berharap bang Jonly selalu diberikan kesehatan dan semoga lekas sembuh.


Sebelumnya diketahui, belakangan terakhir Jonly Nahampun sempat mengalami kondisi drop. Saat ini, kondisi tokoh media itu, cukup membaik.Jonly Nahampun dalam kondisi pemulihan, selain mengkonsumsi obat dokter juga terapi secara rutin.(Timbul S /Mahendra S).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *