Bekasi  

Musrenbang Kecamatan Tambun Selatan di Hadiri Pj Bupati Bekasi DR H Dani Ramdan MT

Bekasi,Bina TV, – Sudah menjadi Rutinitas Tahunan bahwa setiap awal Tahun Musrenbang tingkat kecamatan selalu di laksanakan.

Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah Tahun Anggaran 2024 Musawarah Perencanaan Pembangunan, (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Tahun 2023 Berlangsung Aman, Tertib, dan Hikmah, di Grand Winn Hotel Senin (20 februari 2023)

Camat Tambun Selatan menyampaikan, jika kegiatan Musrenbang merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan. Musrenbang tingkat Kecamatan Tambun Selatan dengan Tema Pembangunan Peningkatan Pelayanan Publik dan Infrastruktur, serta Pemeliharaan Konduktivitas Penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak.

Di hadapan Penjabat Bupati Bekasi, DR H Dani Ramdan MT. Camat Tambun Selatan Junaefi S STP M MSi. memaparkan hasil pembangunan Tahun anggaran 2022 dan hingga kondisi saat ini serta kedepannya.

Kami atas Nama Masyarakat Kecamatan Tambun Selatan mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan pembangunan di tahun 2022.

“, Alhamdulillah untuk normalisasi kali Srengseng dan kali Jambe serta yang lainnya, ini sangat luar biasa dalam mengurangi Banjir yang ingin melanda daerah Kecamatan Tambun Selatan, yang mana pada kemaren malam dari sore hujan deras, kondisi kali Srengseng yang biasanya meluap Alhamdulillah Normal,” Papar Camat.

Junaefi S STP MSi. Camat Tambun Selatan mengucapkan rasa terimakasih nya kepada seluruh unsur Muspika kecamatan Tambun Selatan dan unsur elemen masyarakat lainnya wabil khusus kepada bapak Pj Bupati Bekasi DR Dani Ramdan MT yang hadir pada saat di laksanakan acara Musrenbang kecamatan Tambun Selatan.

,” Saya mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya pada bapak Pj Bupati yang mana dalam hal ini hadir untuk mengikuti acara Musrenbang, dan Saya berharap mudah mudahan pada tahun ini usulan kami masyarakat kecamatan Tambun Selatan untuk tahun anggaran 2024 Normalisasi kali Jambe dan kali Srengseng sampai ke titik paling ujung yaitu yang Muaranya di wilayah kali CBL terlaksana hingga tuntas, Tutup Junaefi. (Horas N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *