Bekasi  

Pembina Irma Al Furqan SMA. N. 9 Tambun Selatan Salurkan Donasi Untuk Pejuang Palestina

Bekasi // Bina TV, – Karang taruna Kecamatan Tambun Selatan Bersama Solidaritas warga Tambun Selatan Istiqosah untuk Palestina Merdeka & Indonesia Damai sekaligus penggalangan dana bagi korban kebrutalan Zionis Israel yang di gelar di lapangan terbuka Grand Wisata, lambangsari, Tambun Selatan, minggu 3 Desember 2023.

Ketua karang taruna kecamatan Tambun Selatan dalam orasinya mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwasanya Rakyat Indonesia menjunjung tinggi kemerdekaan setiap Negara, karena hal tersebut sesuai amanat undang-undang Dasar negera Republik Indonesia tahun 1945 yang mana bunyinya bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan, pungkasnya.

Dilokasi yang sama, Sahri Ramadhan S.S. M.M. tampak ikut bersalawat serta menyerahkan Donasi yang di kumpulkan Siswa Siswi SMA Negeri 9 Tambun Selatan secara sukarela.

Donasi ini di kumpulkan melalui Irma Al Furqon SMA Negeri 9 Tambun Selatan, alhamdulillah Saya Sebagai pembina Irma Al Furqon bersama perwakilan hadir disini ikut berpartisipasi untuk menyerahkan donasi pada panitia yakni Karang taruna kecamatan, dan akan di salurkan melalui Baznas ke Palestina, Katanya.

” Saya berharap Donasi yang serahkan dapat membantu para pejuang dan saudara kami muslim baik non muslim yang ada di Palestina, semoga bermanfaat,” tutup Sahri Ramadhan. (Horas N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *