Bekasi  

Pemerintah Desa Kertamukti Memperingati MUJARAB Maulid Nabi Muhammad SAW & Rajaban

Bekasi // Bina TV, – Pemerintah Desa Kerta Mukti bersama Ribuan Masyarakat Desa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di halaman kantor desa Kerta mukti Sabtu 6 Januari 2024.

Acara maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan kata sambutan Kepala Desa Kerta Mukti.

Chrisna Soewandito S E, Kepala Desa Kerta Mukti menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasi dan kerja sama yang telah hadir dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun ini .

“semoga ditahun-tahun berikutnya kita akan selalu menjaga dan menjunjung tinggi rasa persatuan dalam melaksanakan suatu kegiatan dan mudah-mudahan ada hikmah yang didapat dari acara maulid kali ini” harapnya.

Ustadz H M Akri Patrio dalam ceramahnya menyampaikan bahwa dalam menjalani kehidupan sehari-hari jangan selalu di bawa susah, kita harus selalu konaah atau menerima takdir dari Alloh pada kita, pungkasnya.

Dirinya juga mengajak para jemaah yang hadir agar senantiasa meneladani ahklak Rosulullah dalam membina rumah tangga serta keluarga agar menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

Dalam acara Maulidan dan Rajaban (MUJARAB) di hadiri Bhabinsa, Binmaspol, desa Kerta Mukti, tokoh masyarakat, tokoh pemuka agama, tokoh pemuda dan unsur elemen masyarakat lainnya. (HPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *