Bekasi  

Polisi H Saiful Nyamat, Santuni Ratusan Kaum Jompo, Anak Yatim & Dhuafa

Bekasi,Bina TV, – Di bulan Suci ramadhan yang penuh Barokah ini salah seorang anggota Polisi Polres Metro Bekasi Berbagi terhadap warga masyarakat yang kurang mampu serta kaum anak yatim dan dhuafa.

Haji Saiful Nyamat, Anggota Polisi Polres Metro Bekasi menerangkan bahwa di bulan Suci Ramadhan yang penuh barokah ini kita layak berbagi pada keluarga yang kurang mampu, disamping itu kita wajib menjalankan perintah Allah khusus nya di bulan Suci Ramadhan ini.

Hari ini Saya membantu saudara saya dalam berbagi, yang di mana setiap Insan di Perintahkan oleh Allah untuk saling berbagi.

“Insya Allah kita masih dapat berbagi pada saudara – saudara yang kurang mampu, besar harapan saya mereka dapat mempergunakan bantuan yang alakadarnya yaitu berupa sembako santunan tersebut”.tutup Haji Nyamat

Ibu Rohimah, salah seorang warga yang menerima bantuan dan Sembako dari Bapak H Nyamat sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan rasa terimakasihnya pada Bapak H Nyamat yang telah tulus dan ikhlas dalam membantu baik sembako sekaligus Santunan, ucapnya haru.

,” InsyaAllah Bapak H Nyamat selalu dalam perlindungan Allah dan kami berharap agar Bapak Nyamat selalu di mudahkan dalam urusan urusannya khususnya dalam kesehatannya sekeluarga”, Ucap Ibu Rohimah sembari meneteskan air mata. (HPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *