Jakarta

Poster Luhut Binsar Panjaitan For RI 1 Jubir Menjelaskan Begini

×

Poster Luhut Binsar Panjaitan For RI 1 Jubir Menjelaskan Begini

Sebarkan artikel ini

BinaTV.id, Jakarta – Kabar beredarnya poster acara deklarasi yang mendukung Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, yang akan ikut maju di pilpres 2024. Rencana acara deklarasi tersebut diadakan pada tanggal 17 Agustus di 2021 di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, yang digagas oleh Pemuda Perubahan.

Terkait hal ini Jodi Mahardi sebagai jubir menyampaikan pihaknya tak mengetahui asal usul poster dan penggagas acara tersebut.

Poster itu bukan dari pihak Pak Luhut ataupun kita mengetahui asal usul poster tersebut. Sepertinya ada yang ingin memainkan isu.

Jodi menegaskan acara tersebut bukan dibuat oleh pihak Luhut. Ia juga menyebut Luhut tak pernah berniat maju sebagai capres 2024.

“Pak Luhut tidak mempunyai niat nyapres di 2024. Rencana setelah selesai bertugas sebagai menteri akan fokus ke keluarga dan yayasan pendidikannya,” tutur dia.

Ketimbang memikirkan soal capres, Jodi menjelaskan, kini Luhut tengah fokus bekerja sebagai koordinator pelaksanaan PPKM Level 4 di Jawa dan Bali, LBP fokus melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya serta loyalitas tegak lurus kepada Presiden,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *