“PREDIKSI Line Up Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 Malam Ini: Apakah Shin Tae-yong Akan Menyajikan Kejutan?”

PREDIKSI line up Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 malam ini, Jumat (19/1/2024) pukul 21.30 WIB. Laga krusial ini diharapkan menjadi peluang bagi kedua tim untuk mengamankan tiga poin, terutama setelah hasil kurang memuaskan di matchday pertama melawan lawan-lawan sekuat Irak dan Jepang.

Kedua tim, Timnas Indonesia dan Vietnam, mengalami kekalahan pada pertandingan perdana. Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Irak, sementara Vietnam dihajar Jepang 2-4. Dengan demikian, kemenangan di laga ini menjadi sangat penting bagi ambisi keduanya dalam meraih sukses di Piala Asia 2023.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berharap agar para pendukung dapat memberikan dukungan penuh untuk membantu tim meraih kemenangan. Untuk formasi yang akan diturunkan, diprediksi Shin Tae-yong akan mempertahankan formasi andalannya, yaitu 3-4-3.

Antara lain, Ernando Ari akan menduduki posisi penjaga gawang, sementara tiga bek, Rizky Ridho, Jordi Amat, dan Elkan Baggott, akan berada di sejajar. Sandy Walsh dan Shayne Pattynama diharapkan menjadi wing back di sisi kanan dan kiri, sedangkan dua gelandang sentral, Ivar Jenner dan Justin Hubner, akan menjadi tulang punggung tim.

Di lini depan, trio motor yang terdiri dari Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick diharapkan menjadi ujung tombak serangan. Dengan formasi ini, Timnas Indonesia berharap dapat meraih kemenangan dan membuka peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *