Bekasi

Usai Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kades Suherman Gelar Halalbihalal Sekaligus Rakor Bersama Perangkat Desa

×

Usai Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kades Suherman Gelar Halalbihalal Sekaligus Rakor Bersama Perangkat Desa

Sebarkan artikel ini

Bekasi, Bina TV, –¬†Usai Hari Raya Idulfitri. Suherman, Kepala Desa Lenggah Sari Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, kembali menjalankan aktivitasnya sebagai Kepala Desa, kamis (27/04/2023).

Bertempat di Aula Kantor Desa, Lenggah Sari di hari pertama masuk kerja, Kepala Desa Suherman langsung menggelar Halalbihalal, sekaligus Rapat Koordinasi (Rakor) yang diikuti oleh seluruh perangkat desa, staff, kepala dusun dan Trantib Desa

Dalam rapat perdananya, Kepala Desa membahas target program pemerintah desa dan rencana kerja sesuai visinya. Ia berharap seluruh perangkat desa dapat bekerja sama demi mewujudkan Desa Lenggah Sari sesuai dengan slogannya yakni Desa Lenggah Sari yang MAJU (Mandiri, Aman, Sejahtera dan Religius).

“Hari ini hari pertama kita masuk kerja setelah kemarin kita sama-sama merayakan Hari Raya Aidul pitri 1444 Hijriah. saya atas nama (kades) desa lenggah sari dan keluarga mohon maaf lahir dan batin. Sebagai insan Ciptaan Alloh tidak akan Luput dari kesalahan, baik dalam ucapan ataupun Perilaku maka sekali lagi saya meminta agar di maaf kan dan saya menghimbau agar kita semua bersama-sama membangun desa lenggah sari yang lebih baik lagi,” Paparnya.

Masih kata Dia, Membangun desa tidak semudah membalik telapak tangan, Sinergitas dan kebersamaan semua pihak sangat diperlukan, terutama perangkat desa selaku perangkat pelaksana dalam meningkatkan mutu pembangunan dan pelayanan publik.

Kades juga menegaskan, agar perangkat Desa tetap disiplin dalam bekerja dan menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing dan tetap bekerja secara kolektif kolega.

“Saya tidak mungkin membangun desa ini tanpa dukungan dari kita semua. Mari sama-sama kita membangun desa ini sesuai peran dan fungsi kita. Mari kita satukan visi-Misi sehingga target kita membangun desa dapat berjalan sesuai rencana” ujarnya.

Kades juga akan berupaya, selain melalui Dana Desa, dirinya akan memaksimalkan membangun komunikasi dan Permohonan untuk menjemput bantuan Dana APBD atau APBN sehingga mempercepat tahapan pembangunan di Desa Lenggah Sari, baik di Bidang Pemerintahan, Pemberdayaan, Pembinaan maupun Pembangunan, tutupnya.(Horas N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *