Yamaha Fazer 250 Harga Sekitar Rp. 30 juta

Otomotif, Bina TV – Selain membawa spesifikasi mumpuni dan fitur-fitur canggih, dikabarkan juga bahwa harga dari Yamaha Fazer 250 ini pun juga terbilang sangat kompetitif, bahkan di pasar India sendiri motor sport ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dari R15 yang kini sudah melalang buana di pasar Indonesia, yaitu sekitar 20 jutaan.

Tentu saja, dengan banderolnya yang begitu menggiurkan tersebut dipastikan akan membuat calon konsumen pun kian kepincut untuk memboyongnya ke garasi.

Lalu, kira-kira apa saja yang keunggulan yang ditawarkan Yamaha Fazer 250 ini?

Hadir dengan nama Yamaha Fazer 250, motor sport full fairing garapan pabrik berlogo garpu tala ini akan membawa sejumlah kelebihan yang tak kalah dengan para kompetitornya.

Dari segi desainnya saja sudah tampak menawan di mana model sport buatan Yamaha ini tampil lebih sporty dengan fairing berotot di bagian depan, split seats, lampu belakang L E D di belakang, velg alloy, rem cakram, dan ban tubeless yang lebih lebar untuk pegangan ekstra, antara lain.

Tak hanya itu saja, Yamaha Fazer 250 pun juga akan dibekali mesin SOHC berkapasitas 249 cc yang sanggup memberikan power yang sangat gahar dan akselerasi yang begitu mantap.

Selain itu, beberapa fitur-fitur modern nan fungsional pun juga turut serta disematkan sebagai pelengkap akan kecanggihan Yamaha Fazer 250 ini dalam bersaing dengan para pesaingnya.

Di samping itu, masih banyak lagi keunggulan lain yang dimiliki motor ini. Tentu kawan-kawan sudah sangat penasaran dengan motor sport terbaru Yamaha ini kan?

Sedikit memberikan gambaran mengenai keunggulan pada spesifikasinya, yaitu :

Pertama, dari desain fisiknya memang bisa dibilang bahwa motor sport garapan Yamaha ini cukup menawan dengan gaya sporty yang terpancar pada setiap sisi bodi fisik yang diusung Yamaha Fazer 250 ini.

Belum lagi dengan sektor dapur pacunya yang dipastikan sanggup memberikan performa yang begitu mumpuni berkat mesin SOHC berkapasitas 249 cc yang dibawanya.

Selain itu, beberapa fitur lain yang cukup canggih dan tentu berpengaruh pada harga Yamaha Fazer 250 ini pun juga turut serta disematkan sebagai pelengkap maupun penunjang kenyamanan dan keselamatan bagi para pengguna.

Tentunya, dengan segala kelebihan yang ditawarkannya tersebut, pastinya teman-teman sudah pada ingin tahu harga Yamaha Fazer 250 kan?

Terkait dengan informasi harga Yamaha Fazer 250, tampaknya teman-teman tak perlu bingung.

Bukan sekedar alibi semata mengingat berdasarkan informasi yang dikutip dari sumber resmi website Yamaha India, banderol dari motor sport terbaru Yamaha ini diketahui bakal dipatok senilai Rs. 129,335 atau jika konversi ke mata uang Rupiah harga Yamaha Fazer 250 tersebut setara Rp. 26,9 jutaan. Artinya hanya selisih sekitar 3 jutaan dengan Yamaha FZ 25.

Selain itu, banderol tersebut dinilai juga cukup terjangkau untuk sekelas motor sport mengingat tak mencapai angka 30 jutaan. Apalagi jika melihat tampilan dari Yamaha Fazer 250 yang unik namun sporty dan gagah, harga tersebut tentu sangat sebanding atau bahkan terbilang murah.

Pastinya, dengan banderol harga Yamaha Fazer 250 yang dibanderol dengan nominal tersebut, tentu bakal semakin membuat konsumen kian kepincut.

Tapi perlu untuk kawan pahami bahwa harga Yamaha Fazer 250 di atas merupakan harga jual di India. Sedangkan sampai sekarang pun juga masih belum diketahui apakah akan dijual di Indonesia atau tidak sehingga tentu saja jika kawan berminat untuk membelinya harus mengimpor dari India.

Namun, jika memang akan dijual ke Indonesia dalam bentuk CBU tentunya harga Yamaha Fazer 250 ini dipastikan akan lebih mahal jika dibandingkan dengan harganya yang dijual di India mengingat pajak dan biaya administrasi yang cukup tinggi.

Jadi, jika kawan-kawan tertarik untuk memilikinya namun tidak mau keluar biaya banyak untuk ekspor ataupun lainnya, tentu kawan harus menunggu hingga Yamaha Fazer 250 ini diproduksi lokal dan dijual secara lokal pula. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *