Tapanuli Tengah

Toyota Hilux menabrak sepeda motor yang sedang parkir,3 korban luka berat

×

Toyota Hilux menabrak sepeda motor yang sedang parkir,3 korban luka berat

Sebarkan artikel ini

Tapanuli Tengah,Bina TV, – Sekitar pukul 08.00 WIB Toyota Hilux menabrak sepeda motor yang sedang parkir, kemudian menyeruduk sebuah galon minyak di Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Jumat (13/1/2023).

Berdasarkan informasi tiga warga mengalami luka berat yakni pemilik galon bersama abang dan adiknya yang saat itu sedang duduk di depan galon ikut tertabrak. Mereka mengalami luka berat dan terpaksa dilarikan ke RSUD Pandan, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu,saksi mata yang tidak berkenan menyebutkan namanya memaparkan bahwa mobil Toyota Hilux warna putih dengan nomor polisi B 9934 SAF yang datang dari arah Sibolga menuju Padang Sidempuan tersebut, melaju sangat kencang. Mobil tampak oleng dari kejauhan hingga akhirnya menabrak kereta dan galon serta ketiga korban.

“Kita gak tau kenapa mobil lari jalur. Namun dari kejauhan mobil sudah terlihat oleng,” katanya.

Belum diketahui identitas pengemudi mobil Toyota Hilux. Disaat warga sibuk mengevakuasi korban, pengendara mobil bertuliskan Trans Continent ini melarikan diri.

Berikut 3 korban yang mengalami luka-luka berat, dan sudah dilarikan ke RSUD Pandan, Muhammad Sopian (48), Saryono (55), dan Irwansyah (62). Ketiga korban kakak beradik ini merupakan warga Lingkungan IV Kampung Baru, Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Tapteng.

Ketiganya mengalami luka-luka pada bagian kepala, tangan dan kaki. Sementara, sepeda motor Yamaha Soul BK 6511 XJ yang lengket di bawah mobil, penyot. Beberapa bagian septor hancur berkeping-keping.

Peristiwa laka lantas yang mengambil korban 3 orang ini, dibenarkan Kapos Lantas Pinangsori, Bripka Dedy Sitompul. Dedy menyebutkan jika pihaknya telah menangani peristiwa laka lantas tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *