Ahmad Simatupang Yang Membawa Lari Puput Tarihoran Lesuh Akan Diserahkan ke Polres Tapteng

TapanuliTengah Bina TV, – Pelarian Ahmad Simatupang yang membawa lari Puput Tarihoran (17) swarga Dusun II Desa Huta Ginjang, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara diamankan keluarga di Pekanbaru Riau.

Ahmad Simatupang membawa kabur Puput Tarihoran sejak (12/5/22) lalu. Kejadian ini pun sontak membuat Marga Tarihoran berang dan tidak terima perlakuan Ahmad Simatupang yang sudah merusak harkat dan martabat serta masa depan Puput Tarihoran yang masih duduk di bangku SMA.

Kerja keras pihak keluarga akhirnya membuahkan hasil, Ahmad Simatupang bersama Puput Tarihoran ditemukan di Kecamatan<span;> Kandis Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru Riau pada Selasa (07/5/22).

Informasi yang diperoleh, Pihak keluarga dan juga Personil Polres Tapanuli Tengah tengah melakukan penjemputan untuk diserahkan ke Polres TapanuliTengah guna diproses secara hukum.

Hal tersebut juga dibenarkan Dodo Tarihoran (Abang kandung Korban), yang sedang dalam perjalanan menuju Pekanbaru.

“Betul pak, mereka sudah diamankan keluarga disana, kami juga masih diperjalanan menuju tempat mereka ditahan, mereka juga sudah diserahkan kepihak kepolisian disana guna menghindari amukan keluarga, ujarnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *