Airlangga Sebut Ridwan Kamil Masuk Radar untuk Memenangkan Golkar

Jakarta Bina T ,- Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil masuk dalam radar memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Bahkan, Kang Emil sudah siap bersinergi dengan Partai Golkar. Namun, untuk kepastian apakah Kang Emil akan bergabung atau tidak dengan Partai Golkar, kata Airlangga, itu menjadi tugas Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Ace Hasan Syadzily.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Ace Hasan Syadzily mengakui sudah ada pembahasan dengan Kang Emil. Namun, dia mengatakan, ada tanda-tanda jika Kang Emil bakal merapat ke Partai Golkar.

Kalau Pak Ridwan Kamil itu karena memang sudah ada pembicaraan. Saya ditugaskan oleh ketua umum untuk secara intensif dengan Pak Ridwan Kamil dan beliau tanda-tandanya mau berpartisipasi membangun Partai Golkar.

Bahkan, dia menerangkan, Kang Emil akan memberikan kepastian kepada Partai Golkar pada tahun ini.Beliau sudah mengatakan tahun ini akan memutuskan atau tidak untuk bergabung dengan Partai Golkar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *