Atlet Catur Tewas Usai Bertanding di PORPemda Kuningan KoorCabor Bungkam

Jabar Kuningan Bina TV,– Seorang pegawai Pemerintah Kabupaten Bekasi berinisial ES dikabarkan meninggal dunia, Minggu (26/11/2023) saat mengikuti pekan olahraga (POR) Pemda di Kuningan, Jawa Barat.

Pegawai yang meninggal diketahui ‘ES’ memperkuat Pemkab Bekasi di cabang olahraga (Cabor) Catur pada gelaran PORPemda tahun 2023 ini. Dikonfirmasi pada Koordinator Cabor (Manager) Catur, Abdilllah Majid melalui pesan Whatsapp dan telpon masih bungkam atas peristiwa ini dan belum memberikan jawaban.

Namun, didapat dari seorang sumber yang mengikuti POR Pemda membenarkan adanya kabar duka itu. Diungkap dia, sore itu almarhum sudah bertanding tiga kali menang dan satu kali kalah.

“Abis bertanding itu almarhum nonton. Tiba-tiba jatuh. Kemudian dibawa ke rumah sakit,” kata sumber yang meminta tidak disebutkan identitasnya.

Hasil informasi dari rumah sakit, almarhum meninggal karena serangan jantung. Dengan cepat kemudian menghubungi pihak keluarganya di Cikarang.

“Tadi juga sudah ada Pak Sekda di rumah sakit. Untuk dibawa pulang harus ada berita acaranya. Sekitar jam 21.30 WIB, sudah serah terima dengan pihak keluarga almarhum yang menjemputnya, sudah dibawa kerumah kediaman di Deltamas,” beber sumber ini.

Porpemda XV Jawa Barat, berlangsung di Kabupaten Kuningan tanggal 25-29 November 2023.

Kontingen Kabupaten Bekasi pada Pekan menargetkan posisi tiga besar. Ketua kontingen yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi menjelaskan, pihaknya turut serta dalam 12 dari 15 cabang olahraga. Jumlah kontingen 140 orang terdiri 97 atlet, 43 orang manajer, pelatih, dan official.

Kontingen Kabupaten Bekasi menargetkan emas dari cabang catur dan biliar.(H.ROSYID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *