Camat Tambun Selatan, Junaefi. S. STP. Si. Apresiasi Desa Sumberjaya Ikuti 5 Lomba pada 10 Program PKK Tingkat Jawa Barat Yang Mewakili Kabupaten Bekasi

TAMBUN SELATAN Bina TV – PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan yang di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, bersama Kadinkes Alamsyah, dan Camat Tambun Selatan Junaefi, serta Kepala Desa Sumberjaya Matam, menyambut kedatangan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Jawa Barat, Euis Sutrisno, Linda Herliany Sertai Tim Recheking 5 lomba 10 program PKK Tahun 2022 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Sumber jaya, senin (10 Oktober 2022)Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi menyampaikan, bahwa dari Desa Sumberjaya ini adalah yang mewakili Kabupaten Bekasi untuk di lombakan di tinggkat Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah dari 5 program pokok PKK ini serta 2 kategori di Desa Sumberjaya ini sedang di nilai oleh tim PKK Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.Dedy Supriyadi mengatakan, bahwa dalam pengecekan dari tim PKK Provinsi Jawa Barat ini, termasuk ada 2 Pokja 2 serta Pokja 4 serta optimis menjadi juara.

“Saya optimis muda-mudahan Desa Sumberjaya jadi juarajuara, karena tadi saya melihat banyak inovasi serta kelebihan sesuai program yang di lombakan itu,” terangnya.Dedy Supriyadi mengatakan, mengapresiasi seluruh kinerja tim dan kerja keras mereka menjalankan program unggulan PKK.

“Tim PKK Sumberjaya saya tahu bekerja dengan sangat keras untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga. Kami juga bekerja sama dengan PKK kabupaten dan desa menyukseskan agenda besar program PKK,” terangnya.Dirinya berharap bahwa Desa Sumberjaya ini bisa juara pertama di tingkat Jawa Barat untuk mengharumkan nama Kabupaten Bekasi.

Di lokasi yang sama, Junaefi Mengatakan bahwa desa sumberjaya optimistis, dan akan meraih juara.“Saya yakin Desa Sumberjaya akan meraih juara, yang mana ketua Tim Penggerak PKK Mulai dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan, dan Desa bekerjasama secara optimal Khususnya dalam Capaian yang sangat Prioritas”, Harap Junaefi.

Neneng, Ketua TP PKK Kecamatan Tambun Selatan mengatakan, mulai dari awal tahun kami telah melaksanakan kegiatan kegiatan di setiap Pokja secara terus menerus dan berkesinambungan.“Kami secara maksimal telah melaksanakan program unggulan diantaranya , untuk Pokja empat memang program unggulan Ivates secara merata di Sembilan Desa, Satu Kelurahan yang ada di kecamatan Tambun Selatan”, Tutup Neneng. (Horas N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *