Bekasi  

Camat Tambun Utara Apresiasi Pemda Dalam Menyikapi Aduan Masyarakat Terkait Infrastruktur Jalan

Tamara Bina TV, – Pemerintah Kecamatan Tambun utara merasa lega atas responsif Pemda Kabupaten Bekasi terkait infrastruktur jalan, baik itu rusak ringan maupun rusak parah.

Hal tersebut di benarkah oleh Camat Tambun Utara Najmudin S.Ag.M.Ling saat mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi saat meninjau lokasi depan gerbang Pintu TOL Gabus, Kamis (11 Mei)

Sebelumnya Najmudin menjelaskan bahwa dalam rapat minggon dan Musrenbang yang paling banyak di bahas adalah infrastruktur jalan, maka atas aspirasi masyarakat tersebut kita fokus pada jalan dan menjadi Prioritas dalam meningkatkan ekonomi.

“, Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan hari ini, yang mana Bapak Sekda bersama Timnya tetap semangat walaupun dibawah terik matahari dan diselimuti debu jalanan yang rusak, semoga titik jalan yang kita survei hari ini segera di kerjakan dan saya berharap agar masyarakat bersabar bila saat pengerjaan nantinya ada kemacetan, dan baiknya melalui alternatif jalan lain,” Tutup Camat.

Di lokasi yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi menjelaskan bahwa hari ini kami dari Pemerintah Kabupaten Bekasi berupaya merespon aspirasi masyarakat terkait perbaikan infrastruktur jalan, terutama konektivitas jalan antar Desa, antar Kecamatan dan jalan kabupaten untuk segera di tuntaskan sesuai harapan masyarakat.

“Hari ini saya meninjau untuk memastikan ada beberapa titik di Kecamatan Tambun Utara yang akan dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK), “ujar Sekda.

“Untuk ruas jalan di Kecamatan Tambun Utara ada enam titik yang akan kita perbaiki di angaran tahun ini, mudah – mudahan bisa di tuntaskan sesuai dengan harapan masyarakat.

Lanjut Sekda, Pemerintah Kabupaten Bekasi akan berupaya untuk merespon dengan cepat usulan masyarakat terkait perbaikan infrastruktur jalan. Maka dari itu kami bersama Dinas SDABMBK mengecek kesiapannya, kapan pelaksanaannya, kemudian mana yang belum atau sudah dikontrak, kita akan lakukan percepatan agar segera dikerjakan.

Masih kata Sekda,untuk perbaikan jalan di Kecamatan Tambun Utara, hari ini sudah mulai dikerjakan karena sudah dikontrak. Untuk Kecamatan Tambun Utara sudah bisa mulai dikerjakan di antaranya ada 6 titik yang akan dikerjakan, salah satunya ialah Jalan Raya Gabus.

“Saya berharap, perbaikan infrastruktur jalan di Kabupaten Bekasi bisa segera dikerjakan secara bertahap untuk kenyamanan dan kelancaran mobilitas masyarakat.” Tutup Dedy. (Horas N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *