Hasil Piala Dunia 2022 Hari ke-5: Portugal Vs Ghana 3-2, Brasil Vs Serbia 2-0

Sport,Bina TV,  – Pertandingan Piala Dunia 2022 hari ke-5 berjalan ketat. Portugal harus susah payah mengalahkan Ghana, sedangkan Brasil dengan mudah mengatasi perlawanan Serbia.Pertandingan Piala Dunia hari ke-5 dimulai dengan duel Swiss Vs Kamerun di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar. Hasilnya Swiss menang 1 gol tanpa balas.

Menariknya, gol yang dicetak pemain Swiss, Breel Embolo merupakan pemain keturunan yang lahir di Kamerun. Makanya saat mencetak gol ke gawang Kamerun, Embolo tak melakukan selebrasi.Pertandingan berikutnya dilanjutkan dengan mempertemukan Uruguay Vs Korea Selatan. Duel berlangsung di Education City Stadium, Qatar.Duel negara beda benua ini berakhir tanpa gol. Walaupun kedua tim telah menurunkan pemain-pemain andalannya, Uruguay memainkan Luis Suarez dan Korea Selatan memainkan Son Heung-min.

Berikutnya dilanjutkan dengan pertandingan antara Portugal Vs Ghana di Stadium 974, Qatar. Duel ini berjalan sengit di babak kedua, setelah berimbang tanpa gol di babak pertama.Portugal membuka keunggulan di menit ke-65 lewat penalti Cristiano Ronaldo, sebelum disamakan Andre Ayew di menit ke-73. Joao Felix dan Rafael Leao membuat skor jadi 3-1 sebelum diperkecil oleh Osman Bukari di pengujung waktu normal.

Pertandingan terakhir di hari ke-5 ditutup dengan mempertemukan Brasil Vs Serbia yang berlangsung di Lusail Stadium, Qatar. Hasilnya Tim Samba menang meyakinkan atas Serbia. Brasil menang 2 gol tanpa balas melalui brace Richarlison pada menit ke 62 dan 73′.Pertandingan Piala Dunia hari ke-6 tidak kalah serunya yakni di grup A dan grup B. Dari grup A, Qatar Vs Senegal dan Belanda Vs Ekuador. Kemudian dari grup B ada Wales Vs Iran dan Inggris Vs Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *