Sumatra utara

Heboh!! Telah Ditemukan mayat Di Kediaman Rosda Situmeang,Dua Anaknya Turut Jadi Korban

×

Heboh!! Telah Ditemukan mayat Di Kediaman Rosda Situmeang,Dua Anaknya Turut Jadi Korban

Sebarkan artikel ini

Binjai,Bina TV, – Warga Kelurahan Limau Mungkur Binjai Barat di hebohkan dengan penemuan mayat di kediaman Rosda Situmeang Warga Jalan Ismail Lingkungan V Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat, Diduga mayat tersebut dibunuh oleh Agus Ujung (26),Rabu (12/04/2023) pukul 03.00 WIB

Adapun identitas korban Rosda Situmeang (43), mengalami Luka Tusuk dibagian leher dan meninggal dunia, sedangkan Oskar Simbolon (19) mengalami luka bacok pada bagian lengan tangan sebelah kiri dan sebelah kanan dan bagian kaki kanan.

sedangkan Evi Kristin (16) mengalami luka bacok pada bagian kepala dan lengan tangan kiri dan keduanya masih menjalani perawatan di RSU Djoelham Binjai.

Berdasarakan kronologis Kejadian Korban Oskar Simbolon menelpon pamannya di Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi yang merupakan adik Rosda Situmeang Serli Situmeang bahwa mereka mengalami penganiayaan dengan cara pembacokan.

Karena posisi Serli Situmeang yang tinggal jauh di Kecamatan  Sidikalang Kab Dairi, sehingga menelpon saksi bernama Suwandi Naibaho yang merupakan tetangga korban.

Kemudian Serli Situmeang menelpon saksi 2 Togar Nadeak ” Lae tolong lihat kakak saya yang sudah dibacok oleh si Agus dan tolong bawakan kerumah sakit,sama si Suwandi Naibaho sudah kutelepon juga ” kata Pak Serli Situmeang.

Setelah mendapat informasi Kedua saksi mendatangi TKP dan menggedor pintu rumah korban dan anak korban  Oskar Simbolon membuka pintu kemudian menyampaikan bahwa kami kenak bacok menggunakan satu bilah pisau dapur oleh Agus Ujung dan saat ini sudah melarikan diri.

Lalu kedua saksi melihat TKP sudah berlumuran darah dan melihat korban  Rosda Situmeang sudah meninggal dunia ,lantas kedua saksi memberitahu kepada masyarakat sekitar  dan pihak Polsek Binjai Berat.

Melihat hal tersebut,kedua korbanpun dibawa ke RS Djoelham Binjai untuk dilakukan pengobatan secara intensif.Sedangkan korban meninggal dunia masih berada diruang instalasi RSU Djoelham Binjai.Sementara pihak Polsek Binjai langsung memasang garis polisi.

Hingga saat ini Kepolisian Resor Binjai dan  Polsek Binjai Barat masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, sementara motif peristiwa tersebut belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Lebih lanjut, Kapolsek Binjai Barat AKP Pasta Sitepu dan Tim Opsnal Kepolisian Resor Binjai masih melakukan olah tkp terkait kasus yang telah membuat salah satu anggota keluarga meninggal dunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *