KONSOLIDASI PARTAI, PENDIDIKAN POLITIK KADER PARTAI DAN BHAKTI SOSIAL DALAM PROGRAM MENYAPA WONG CILIK OLEH PDI PERJUANGAN DI KEPULAUAN NIAS….

Nias,Bina TV, – PDI Perjuangan melaksanakan Pendidikan Politik terhadap Kader Partai dan Bhakti Sosial dlm rangka Program PDI Perjuangan SUMUT “Menyapa Wong Cilik” di Kepulauan Nias…Kegiatan ini dimulai sejak Senin, 14 November s/d 19 November 2022 di Kota Madya Gn. Sitoli, Kab. Nias Utara, Kab. Nias Induk, Kab. Nias Selatan dan Kab. Nias Barat…


Kegiatan ini Langsung dipimpin Ketua DPD PDI PERJUANGAN SUMUT, Rapidin Simbolon, dan didampingi oleh Yamitema Laoly (Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga), DR. Ahmad Bima Nusa (Wakil Sekretaris Bidang Internal) dan beberapa orang pengajar bidang politik dari Balitbang PDI Perjuangan.
Dalam kegiatan Bhakti Sosial PDI Perjuangan dengan kerja gotong royong dan partisaipasi aktif para kader…meyalurkan paket tali asih sebanyak 10.000 paket kebutuhan pokok, (1 paket = Beras, Gula dan Minyak Goreng).Semoga program ini, bermanfaat bagi Masyarakat Nias…Ya’ahowu… merdeka…hal ini disampaikan oleh Rapidin Simbolon.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *