LAMI Bersama Pemdes Muktiwari Gelar Piala Esports MLBB Kepala Desa

BEKASI Bina TV – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Esports mengadakan Turnamen Mobile Legend Bang Bang, Championship LAMI Esports Cup 2, di Muktiwari, Desa Muktiwari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/09/2022).

Kegiatan yang diikuti puluhan Tim Esports dengan jumlah peserta sampai ratusan orang tersebut di support oleh ESI Kabupaten Bekasi da. Kepala Desa Muktiwari, H. Bahrudin, SE serta Ketua Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun yang gelar untuk mengembangkan bakat pemain Esports di Desa Muktiwari.

Kemudian, Pembina LAMI Esports, Jonly Nahampun dan Ketua Umum LAMI Esports, Suganda sebagai penyelenggara kegiatan.

Ketua Umum LAMI, Jonly Nahampun mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada para pemuda atau remaja Kabupaten Bekasi, guna menumbuhkan bakat dan potensi mereka dalam bidang Esports.

“Turnamen ini dibentuk sebagai wadah bagi para pelajar atau pemuda dan remaja untuk mengembangkan bakatnya sebagai pemain Esports dan diharapkan adanya atau melahirkan pemain potensial bagi atlet Esports Kabupaten Bekasi,” kata Jonly, Minggu (17/09/2022).

Melalui Turnamen MLBB LAMI Esports ini, para tim atau club dari seluruh penjuru Bekasi juga diharapkan bisa merasakan sensasi kompetisi Esports yang dikemas secara profesional ini.

“Kompetisi ini penting dilakukan karena potensi para pemain eSport banyak yang mencuat pada usia remaja,” tuturnya.

Terang Jonly, acara ini digelar dengan total prizepool Rp. 1.500.000 serta trophy piala bagi juara yang digelar selama 1 hari yang dilaksanakan tanggal 17 September 2022 dengan sistem Offline di Aula Kantor Desa Muktiwari, Kegiatan tersebut dilakukan secara protokol kesehatan .

“Semoga kedepannya olahraga Esports mendapatkan sponsor, agar dapat memfasilitasi generasi muda untuk mengembangkan bakat untuk dipersiapkan untuk menjadi atlet Esports, Jangan lupa terus saksikan updaten baru di Youtube LAMI E-Sports Kitaa ramaikan media sosial bahwasannya kini Esports Divisi MLBB perlu diperhitungkan, terimakasih salam olahraga,” jelasnya.

Dilokasi yang sama, Ketua Cabang Olahraga Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh Stakeholder dan berbagai pihak yang mensupport Esports di Kabupaten Bekasi.

“Iya intinya saya tuturkan terimakasih kepada Bapak Jonly Nahampun selaku Ketua Umum LAMI, Kemudian Bapak Bahrudin, SE selaku Kepala Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung. dan berbagai pihak yang tetap konsisten mensupport Esports di Kabupaten Bekasi,” ucapnya

Terpisah, Kepala Desa Muktiwari, H. Bahrudin SE menambahkan, turnamen esports sangat positif untuk generasi muda. Pasalnya, selama ini anak kalangan muda yang gemar bermain game, kini sudah di fasilitasi dan menjadi cabang olahraga (Cabor).

“Kami dari segenap perangkat Desa Muktiwari , Kecamatan Cibitung mengapresiasi dengan adanya kegiatan Esports. Sehingga, generasi muda bisa menunjukkan bakat melalui Esports,” pungkasnya. (Horas N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *