Bekasi  

PBB, Pemuda Batak Bersatu Dukung Penuh Christin Novalia Simanjuntak SH M Kn Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 9 No Urut 3

Bekasi – Dalam rangka mewujudkan kemenangan, Calon anggota DPRD Provinsi Jawa barat, nomor urut tiga, daerah pemilihan sembilan kabupaten bekasi, Christin Novalia Simanjuntak SH M Kn, melaksanakan Kegiatan Nonton Bareng Debat Capres Th 2024 Bersama Pemuda Batak Bersatu serta seluruh calon legislatif dari Fraksi Partai PDI Perjuangan se – kabupaten Bekasi.

Adapun acara tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh Pemuda dan unsur elemen masyarakat lainnya, yang bertempat di gedung Graha Tiara kalimalang, Minggu (4 februari 2024).

Christin Novalia simanjuntak dalam kata sambutannya menyatakan apresiasi yang mendalam dengan adanya ke kompakan para seluruh kader PDI Perjuangan serta calon legislatif se – kabupaten bekasi dalam rangka memenangkan calon presiden Republik indonesia Ganjar Pranowo Mahfud MD masa jabatan 2024 s/d 2029.

“, Saya berharap melalui kegiatan ini, kami seluruh Calon Legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi akan meraih kursi yang paling banyak, baik DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD tingkat kabupaten wabil khusus untuk Presiden”, pungkasnya.

Di lokasi yang sama, Rudolph Tampubolon dari Pemuda Batak Bersatu sangat yakin bahwa Christin Novalia Simanjuntak pasti menang dan akan dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

,” Kami dari PBB, Pemuda Batak Bersatu kabupaten Bekasi mendukung penuh ibu Christin Novalia Simanjuntak agar menjadi anggota DPRD Provinsi dimana beliau tidak pernah memilah milah baik dari suku, agama, budaya manapun, karena kami melihatnya bahwa dirinya mampu menjaga toleransi, ” Paparnya.

Christin Novalia Simanjuntak juga menyambut baik atas Suport dari Pemuda Batak Bersatu serta unsur elemen lainnya untuk mendukung dirinya dalam meraih kemenangan.

“,Saya sangat Bersyukur dan merasa terhormat serta mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran saudara yang satu suku dengan saya, dan saya berharap dengan adanya dukungan ini kami akan dapat memenangkan baik DPRD provinsi maupun Daerah khususnya untuk Presiden, maka untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua unsur elemen yang hadir, bilamana ada kekurangan mohon di bukakan pintu maaf bagi saya ,” Harap Christin.

Sementara itu ketua pemenangan Christin Novalia Simanjuntak, Ruben Zaenal yang biasa disapa RZ Simanjuntak menerangkan bahwa, kurang lebih dua tahun kami bersama seluruh calon legislatif dari fraksi PDI Perjuangan kabupaten bekasi telah Door to door untuk mengetuk hati rakyat agar jangan salah memilih dalam mewujudkan cita cita bangsa menuju Indonesia emas, dimana para Calon legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan itu beraneka ragam, ada dari suku Betawi, Batak, Jawa, Sunda, Aceh, Minang, dan lain-lain, semua sangat kompak dalam meraih Kemenangan, katanya.

“Saya berharap pada bapa dan ibu para calon legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan kabupaten bekasi semua pasti bisa menang, dimana para calon legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan tetap bersatu walaupun berbeda suku, agama, adat dan serta budaya PDI Perjuangan tidak pernah memandang asal usul kita darimana yang penting Rakyat Republik Indonesia,” Tukas RZ Simanjuntak.

Saat di wawancarai, Marfetika Lahugu S.E. MM, Calon legislatif DPRD kabupaten Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan daerah pemilihan tujuh menyambut baik atas kegiatan Nonton Bareng debat capres, dimana kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses.

“, Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pak Ruben Zaenal Simanjuntak atas terselenggaranya kegiatan ini kami berharap Ganjar Pranowo Mahfud MD pasti bisa Menang,” ucapnya.

Dalam acara tersebut Tampak hadir tim Kemenangan Nasional, TKN Ganjar Mahfud. (Horas N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *