Penandatanganan MOU IPB Bersama Yayasan SMAN MATA ULI Pandan Tapanuli Tengah.

Tapanuli Tengah,Bina TV, -Yayasan SMAN Matauli Pandan yang selama ini telah punya nama ditingkat pendidkan SMA Indonesia hari ini (22/11) telah melakukan “penandatanganan/MOU bersama perguruan tinggi IPB” yang tersohor di wilayah Indonesia sebagai utusan daerah.

Disela kesibukannya selaku kepala sekolah Yayasan Matauli yang biasa dipanggilan akrabnya Mas Deden atau Pak Deden mengatakan selama ini bahwa siswa/murid dari perguruan ini telah banyak yang berhasil melanjutkan sekolah tinggi keluar negri seperti Australia Amerika, Jepang dan negara lainnya.

Selanjut nya mas Deden mengatakan “kita selaku pendidik agar supaya tetap mempertahankan nama dan kwalitas sekolah”. Demikian juga kepada seluruh masyarakat hendak nya lah kita bangga dan mempercayai sekolah kita ini yang telah berhasil menuju tingkat pendidikan setara internasional. Dimana jumlah siswa / i murid, sman Mata uli Pandan sekarang ini lebih dari seribu orang. Kepala sekolah dan para guru pendidik,baik stafnya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran masyarakat dan yang telah turut memajukan dan mendukung kemajuan yayasan ini.
(Ts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *