Jakarta

Prabowo Subianto Penuhi Undangan Makan Siang Surya Paloh di Kantor DPP Nasdem

×

Prabowo Subianto Penuhi Undangan Makan Siang Surya Paloh di Kantor DPP Nasdem

Sebarkan artikel ini

Jakarta Bina TV, – Prabowo Subianto bertemu dengan Surya Paloh pada Rabu (1/6/2022).

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengunjungi Kantor DPP Nasdem Jakarta

Kunjungan Menteri Pertahanan di Kantor DPP Nasdem ini bertujuan untuk menemui Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Prabowo pun menegaskan tidak ada agenda khusus dalam pertemuannya dengan Surya Paloh Prabowo Subianto mengaku hanya memenuhi undangan Surya Paloh untuk makan siang

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika memasuki area NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, Rabu (1/6/2022).”Tidak ada agenda khusus, saya diundang kawan saya, ya saya datang. Iya makan siang,” kata Prabowo dalam tayangan video,Rabu (1/6/2022).

Sementara itu, Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya mengungkapkan, pertemuan Prabowo dan Surya Paloh ini berawal saat acara nikahan adik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman. Pada saat itu Prabowo dan Surya Paloh bertemu dan saling mengobrol, hingga akhirnya merencanakan agenda makan siang bersama.

“Ini masih dalam suasana syawalan ya. Dua sahabat lama yang kemarin ketemu di Solo waktu nikahan adik presiden. Lalu saling ngobrol, akhirnya kan Nasdem Tower ini menjadi megnet baru dalam politik Indonesia.”

“Pak Prabowo ingin bersilaturahmi ke Nasdem Tower, lalu kemudian ingin makan siang bersama,” terang Willy. ketua DPP NasDem bidang Komunikasi dan informasi publik, Willy Aditya (Istimewa) Willy pun tidak menutup kemungkinan terkait adanya pembicaraan masalah koalisi ataupun kerjasama politik dalam pertemuan tersebut.

Namun jika memang ada Willy menegaskan bahwa ranahnya akan luas sekali. Pasalnya pembahasannya tidak hanya di dalam ranah pemerintah saja, tapi juga di parlemen.

“Menyambung silaturahmi itu kan sebuah kewajiban dalam culture kita. Jadi saling mengisi satu sama lain.Kalau ada pembicaraan masalah koalisi, kerjasama politik, itu juga tidak menutup kemungkinan. Tapi ranahnya bisa luas sekali, spektrumnya bisa banyak sekali.”

“Tidak hanya di dalam pemerintahan yang sekarang tapi juga di parlemen. Kan ada Pak Sufmi Dasco di DPR, Pak Gobel juga pimpinan DPR, tentu kerjasama-kerjasama ini spektrumnya luas sekali dan banyak sekali kita bisa kerjasama,” ungkap Willy.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *