Jakarta

Presiden Jokowi Tetap Menjalankan Pekerjaannya Di Sela Rangkaian Prosesi Pernikahan Putranya Kaesang Pangarep

×

Presiden Jokowi Tetap Menjalankan Pekerjaannya Di Sela Rangkaian Prosesi Pernikahan Putranya Kaesang Pangarep

Sebarkan artikel ini

Jakarta,Bina TV, –¬†Dalam sela rangkaian prosesi pernikahan putranya Kaesang Pangarep dan Erina Gudono,Presiden Jokowi tetap menjalankan pekerjaannya.Jokowi mengungkapkan tugas administrasi kenegeraan tak boleh ditangguhkan.

Hal itu diungkapakan Jokowi lewat akun Instagram-nya,Jumat (8/12/2022).Jokowi mengunggah foto dirinya memakai beskap berwarna pink sambil menandatangani sejumlah dokumen.”Sebelum Jumatan di sela rangkaian prosesi pernikahan Kaesang, pekerjaan dan tugas administrasi kenegaraan tak boleh tertunda,” tulis Jokowi.

“Setumpuk dokumen di depan saya ini tetap harus diselesaikan,”lanjut Jokowi.

Jokowi bersama istrinya Iriana Joko Widodo sebelumnya mengikuti prosesi siraman Kaesang. Jokowi menyebut prosesi siraman Kaesang berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah tadi prosesi untuk sungkeman dan prosesi untuk siraman sudah berjalan dengan baik, lancar,” ucap Jokowi di Solo, Jawa TengahJokowi juga memohon doa restu kepada masyarakat agar pernikahan Kaesang berjalan dengan lancar.

“Dan kami sekeluarga memohon memohon doa restu kepada masyarakat agar prosesi selanjutnya baik midodareni kemudian besok ijab kabul kemudian dilanjutkan dengan tasyakuran di Pura Mangkunegaran semua bisa berjalan,”terang Jokowi.

Hari ini Kaesang dan Erina menjalani rangkaian upacara adat di kediaman masing-masing, di Solo dan Sleman, DIY. Akad nikah Kaesang dan Erina akan berlangsung di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, DIY, Sabtu (10/12). Selanjutnya acara tasyakuran di Solo pada Minggu (11/12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *