Tak Terima Celananya Basah Terkena Percikan Genangan air, Oknum Pajak Aniaya Seorang PNS Pemko Sibolga

Sbolga BinaTv – Oknum pegawai Kantor Pajak, yang menganiaya seorang PNS Pemko Sibolga, sudah diamankan polisi setelah menerima laporan dari korban.

Pelaku berinisial RS langsung dijemput polisi dari tempat kerjanya di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sibolga, tidak berapa lama setelah menganiaya korban bernama Leonard Kristofel Sihombing, PNS Pemko Sibolga, Selasa (4/10/2022).

“Pelaku langsung kita amankan dari kantornya, langsung dibawa ke Mapolres Sibolga untuk diproses lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP Dodi Nainggolan saat dikonfirmasi Tapanulipost.com, Rabu (5/10/2022).

Dikatakan, pelaku berinisial RS alias R warga Jalan Pasar Baru, Kelurahan Sibuntuon Partur, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasudutan itu, hingga kini masih diamankan di Polres Sibolga.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti yaitu 1 buah baju Dinas PNS yang ada bercak darah, dan 1 buah helm Full Face merk KYT.

Diberitakan sebelumnya, oknum Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sibolga menganiaya korban bernama Leonard Kristofel Sihombing seorang PNS Pemko Sibolga hingga mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kiri.

Kejadian itu berawal saat korban Leonard Kristofel Sihombing (46) warga Ketapang, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara tersebut, melintas dengan mengendarai sepeda Motor di Jalan Suprapto, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga, Selasa (04/10) sekira pukul 15.00 WIB.

Pada saat itu korban tidak sengaja melintasi genangan air hingga terpercik mengenai pelaku yang kebetulan melintas di jalan tersebut, sehingga membuat celana pelaku basah.

Tak terima celananya basah, pelaku kemudian mencegat korban saat melintas di Jalan Sutomo, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara. Oknum pegawai Kantor Pajak itu lalu memukuli korban hingga mengalami luka robek.

Pada saat itu korban tidak sengaja melintasi genangan air hingga terpercik mengenai pelaku yang kebetulan melintas di jalan tersebut, sehingga membuat celana pelaku basah.

Korban, Leonard Kristofel Sihombing mengungkapkan dirinya sempat merasa hoyong akibat terkena pukulan keras dari oknum Pegawai Pelayanan Pajak Pratama Sibolga.

Korban yang telah bercucuran darah, kemudian melaporkan kasus yang dialaminya ke Polres Sibolga.

Leonard Kristofel Sihombing kemudian dibawa berobat ke RS FL Tobing Sibolga hingga mendapat beberapa jahitan pada luka robek di bagian pelipis. Terhadap korban juga dilakukan visum untuk keperluan proses hukum.

“Saya merasa keberatan dan tidak senang atas perlakuan oknum Pegawai Pajak tersebut, jadi saya langsung melakukan visum, serta mendatangi Polres Sibolga untuk melaporkannya secara resmi,” kata Leonard Kristofel Sihombing, PNS yang bertugas di Puskesmas Sambas itu.

Mendapat laporan tersebut, Tim Opsnal Satreskrim Polres Sibolga langsung mengamankan pelaku berinisial RS yang merupakan oknum Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sibolga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *