Tapanuli Tengah

Tamu Hotel Marina Pandan Marah Pelayanan Tidak Prima

×

Tamu Hotel Marina Pandan Marah Pelayanan Tidak Prima

Sebarkan artikel ini

Tapanuli Tengah Bina TV, – Tamu dari luar kota berang ke pihak Hotel Marina yang berlokasi di Jalan P. Sidimpuan Km.10, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, sejumlah fasilitas kamar jadi sasaran, Jumat (6/5/2022).

Pasalnya sejak kedatangan tamu ke hotel tersebut, terlihat tidak terlihat seorang satpam yang mengatur parkirnya mobil dari depan hotel. Padahal menjelang lebaran idul fitri hotel tersebut selain ramai penginap harganya dibilang cukup tinggi.

“Sejak kami nginap di hotel ini satupun tak ada satpamnya yang mau ngatur parkir, mobil lecet gini siapa yang mau bertanggungjawab. Ditambah pemilik hotel tak acuh,” kata pengunjung Hotel.

Sempat kesal dalam pelayanan tidak prima, tamu hotel asal Riau itupun langsung meminta pemilik hotel harus Profesional. Dalam kejadian ini, dilokasi pihak Kepolisian dari Polres Tapteng masih melakukan upaya mediasi antara pemilik hotel dan tamu hotel.

Untuk kronologisnya, pada hari Kamis 5 Mei 2022 sekitar pukul 10.30 Wib pengunjung yang komplain, memesan lima kamar secara online dan membayarkan uang muka secara online sebesar Rp. 3.830.000.

Kemudian pihak pengunjung sekitar pukul 17.30 Wib tiba di Hotel Marina Pandan kemudian pengunjung memarkirkan kendaraan di Depan Hotel Marina dan langsung menemui Resepsionis Hotel untuk proses Cek in.

Pihak keluarga menanyakan kepada pihak Hotel Marina terkait SOP Hotel dan Keamanan. “Pihak hotel ini menyampaikan bahwa keamanan dan kenyamanan di Hotel terjamin,” kata pengunjung menirukan ucapan Resepsionis tersebut.

Selanjutnya, sekitar pukul 19.00 Wib, dimana mobil/kendaraan pengunjung yang sebelumnya diparkir di depan Hotel. Namun tiba-tiba terjadi insiden kecelakaan dimana mobil/kendaraan milik pengunjung bernama, Hadie Hartanto di senggol 1 unit mobil Pick Up (Nopol pick up tidak diketahui) dibagian belakang mengalami lecet pada bagian belakang mobil tersebut.

Karena kejadian tersebut pengunjung Hotel bernama, Hadie Hartanto menemui Resepsionis Hotel dan menyampaikan terkait permasalahan tersebut namun oleh Resepsionis mengatakan akan menyampaikan kepada pihak manajemen Hotel.

Kemudian pihak keluarga Hadie Hartanto menyampaikan permasalahan tersebut kepada manajemen Hotel Via WA namun tidak ada respon. “Parahnya saya WA bukan dibalas gimana manajemen Hotel ini,” kesalnya.

Paginya pada Hari Jum’at 06 Mei 2022, sekitar pukul 09.00 Wib pihak keluarga Hadie Hartanto masih menunggu respon dari pihak manajemen Hotel Marina. Namun tidak ada juga, sehingga merasa kecewa kemudian melakukan aksi pengerusakan fasilitas TV milik Hotel dan steling tempat POP Mie di Lobi Resepsionis.

Terpisah, hingga berita ini diterbitkan sekitar Pukul 15.21 Wib saat awak media mencoba konfirmasi kepada pihak manager Hotel Marina terkait mediasi dari Pihak Kepolisian. Belum ada jawaban dan tanggapan sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *