Alun-Alun Kota Pandan Menjadi Tempat Primadona Bagi Masyarakat Setempat

Pandan,Bina TV, –Taman kota atau alun-alun kota Pandan menjadi salah satu spot baru geliat ekonomi di kota Pandan.

Dibangun pada bulan Maret 2022 silam, dan dibuka untuk umum pada bulan Juli 2022 yang lalu, alun-alun kota Pandan menjadi tempat primadona bagi masyarakat Pandan.

Hal ini cepat dilihat Masyarakat pelaku ekonomi kecil untuk mengadu nasib mencari peruntungan.

Dari kuliner,jasa rental permainan anak hingga penjual aneka aksesoris anak dan dewasa.

Tidak hanya itu,alun-alun kota Pandan juga menyediakan ajang kreasi mewarnai bagi anak-anak yang di bandrol dengan harga terjangkau.

Sehingga orang tua mendapatkan dua value sekaligus: kreasi anak dan rasa puas bagi orang tua karena dengan sendirinya telah melatih anak melatih otak kanannya.

Adapun waktu yang cocok untuk mengunjungi alun-alun kota Pandan ialah sesudah magrib.Area alun-alun akan mulai ramai dengan pelaku ekonomi dan juga masyarakat yang ingin menikmati suasana alun-alun kota Pandan.

Letak alun-alun itu sendiri berada persis di depan kantor Dinas Kominfo Kabupaten Tapanuli Tengah Jln. Raja Jungjungan Lubis dan diapit Masjid Almuslimin Pandan menandakan bahwa area alun-alun kota Pandan memiliki citra visioner.

Dengan adanya alun-alun kota Pandan,suasana komplek perkantoran Pemerintah Tapteng menjadi hidup, baik itu pada siang hari maupun pada malam hari.

Mungkin tidak ada yang berpikir sebelumnya kalau pusat Kota Pandan akan menjadi indah dari sebelumnya, apalagi saat malam hari.

Lampu hias berjejer di sepanjang jalan mulai dari simpang lampu merah Pandan hingga ke kantor Bupati Tapteng.Hal itu menambahkan keindahan kabupaten Tapteng yang dijuluki sebagai Negeri Wisata Sejuta Pesona.

Maka dari itu, sejak kawasan Alun-Alun Kota Pandan dibangun dengan berbagai fasilitas, salah satunya air mancur menari, sudah mulai memikat daya tarik warga untuk mengunjunginya, meskipun belum rampung dibangun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *