H Jamalluddin Pohan Sah Ketua Nasdem Sibolga

BinaTV.id – Sibolga – H. Jamalluddin Pohan Sah mendapatkan Mandat kepercayaan menjadi Ketua Nasdem Kota Sibolga yang diserahkan langsung dikantor pusat oleh Reza Wasekjend DPP dan didampingi Martin Manurung Partai Nasdem, Rabu (23/04)

Hal itu dalam Penyerahan Surat Keputusan (SK) disaksikan langsung oleh Ketua Nasdem Tapteng Bakhtiar Sibarani, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu dan Akhmad Syukri Penarik serta Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada wartawan via seluler.

“Ya benar, bahwa bang Jamal secara resmi telah menerima SK sebagai Ketua Partai NasDem Kota Sibolga untuk periode 2021-2024,” kata Bakhtiar.

Pria yang juga menjabat Bupati Tapanuli Tengah itu optimis dan yakin, bahwa Partai NasDem Sibolga dibawah kepemimpinan H Jamaluddin Pohan dan Akhmad Syukri Nazry Penarik akan jauh lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya.

“Apalagi saat ini partai NasDem adalah partai pemenang di Kota Sibolga dengan meraih 5 kursi di parlemen. Dan kita yakin, prestasi ini dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi,” tegasnya

seraya berharap NasDem tetap akan menjadi partai pemenang di Sibolga serta mampu menambah jumlah kursi di DPRD Sibolga sesuai amanah yang diberikan rakyat.

Sebelumnya, Akhmad Syukri Nazry Penarik selaku Sekretaris DPD NasDem Kota Sibolga menyampaikan bahwa mereka telah menerima SK DPP Partai NasDem dengan Nomor 16-Kpts/DPP-NasDem/III/2021 tentang Pengesahan Susunan Pengurus DPD Partai NasDem Kota Sibolga periode 2021-2024.

“SK itu ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Umum Jhonny Gerrad Plate pada tanggal 25 Maret 2021 dan diserahkan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem di Kantor Pusat DPP Partai NasDem.

Selanjutnya, kami para pengurus akan membantu dan bersama-sama dengan Ketua NasDem Sibolga untuk memajukan partai ini,” tegasnya.

Menurut Syukri, dengan diterimanya SK Kepengurusan yang baru dari DPP, maka SK Kepengurusan sebelumnya dinyatakan tidak berlaku lagi.

“Hal itu sudah termaksud dalam SK yang baru, yakni mencabut dan dinyatakan tidak berlaku SK DPP dengan Nomor 334-Kpts/DPP-NasDem/III/2020 tentang Pengesahan Perubahan Susunan Pengurus DPD Partai NasDem Kota Sibolga,” jelas Ketua DPRD Sibolga ini.

Pada kesempatan itu, Syukri juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang sudah memberikan support kepada mereka selaku pengurus DPD NasDem Sibolga.

“Beliau selaku abang saya (Bakhtiar, red) sudah memberikan support, dukungan baik secara moril maupun materil serta melakukan lobi-lobi, mulai dari tingkat DPW NasDem Sumatera Utara hingga DPP NasDem yang dibuktikan dengan SK yang kami terima hari ini,” tandasnya.

Hadir di acara penyerahan SK itu, Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Sekretaris DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Khairul Kiyedi Pasaribu yang juga Ketua DPRD Tapteng, Akhmad Syukri Penarik serta Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing yang dipercaya sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kota Sibolga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *