Bogor

Jelang Timnas Indonesia Vs Curacao Nanti Malam, Asnawi Dipastikan Absen Dimas Drajad Dan Ricky Kambuaya Cedera.

×

Jelang Timnas Indonesia Vs Curacao Nanti Malam, Asnawi Dipastikan Absen Dimas Drajad Dan Ricky Kambuaya Cedera.

Sebarkan artikel ini

Bogor BinaTv – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan bahwa Asnawi Mangkualam akan absen ketika beruji coba dengan Curacao.

Dua pemai Timnas Indonesia lainnya, Dimas Drajad dan Ricky Kambuaya juga terancam tidak bisa bermain karena mengalami cedera.

Timnas Indonesia akan kembali berlatih tanding dengan Curacao dalam FIFA Matchday pada Selasa (27/9/2022) malam WIB di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.Shin Tae-yong menjelaskan bahwa Dimas Drajad dan Ricky Kambuaya masih berkutat dengan cedera engkel pasca-kemenangan 3-2 atas Curacao dalam uji coba jilid pertama pada 24 September 2022

Asnawi Mangkualam sudah absen membela Timnas Indonesia dalam latih tanding pertama kontra Curacao karena kondisi tidak fit.

“Para pemain Timnas Indonesia kondisinya baik-baik saja, kecuali Dimas dan Ricky,” ujar Shin Tae-yong di Stadion Pakansari, Senin (26/9/2022).

“Engkel keduanya sedikit ada masalah. Untuk Asnawi, memang harus melihat kondisinya. Tetapi rencana saya, dia tidak masuk skuad,” jelasnya.Shin Tae-yong membuka kemungkinan untuk mengistirahatkan Dimas Drajad dan Ricky Kambuaya untuk melawan Curacao, namun masih menunggu situasi keduanya hingga beberapa jam sebelum kick-off.

Dimas Drajad menjadi tokoh antagonis kemenangan Timnas Indonesia 3-2 atas Curacao dengan mencetak satu gol dan satu assist.

“Bisa saja keduanya absen. Ada kemungkinna. Namun, saya akan melihat kondisi dan baru bisa mengambil keputusan,” terang Shin Tae-yong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *