Wacana penundaan Pemilu 2024 kembali bergulir

Jakarta,Bina TV, – Anggota Komisi III DPR RI, Benny K Harman, menyebutkan ada dua penyebab usulan tunda Pemilu 2024 makin kencang belakangan ini.

Aspek pertama ialah karena kekuasaan cemas Anies menjadi presiden dengan dukungan rakyat yang sangat melimpah seperti banjir bandang.

“Mengapa makin kencang usul tunda Pemilu?Ke-1, karena kekuasaan cemas Anies jadi presiden yg kini dukungan rakyat untuknya sperti banjir bandang,” ucap Benny.

Aspek yang kedua yaitu seandainya Anies terpilih menjadi presiden, maka kasus korupsi pihak kekuasaan akan dibongkar.Oleh karena itu, masih menjadi misteri apakah upaya penundaan Pemilu akan berhasil terwujud atau tidak. Namun, perlu diperingatkan bahwa rakyat mungkin murka karena hal tersebut.

“Ke-2, kalo Anies presiden korupsi kekuasaan akan dibongkar. Apakah tunda Pemilu berhasil?Awas rakyat murka.Menakutkan!” tegas Benny.

Bamsoet mengaitkannya dengan keinginan rakyat kembali dipimpin oleh Presiden Jokowi.Bamsoet mempertanyakan apakah hasil survei tersebut menunjukkan keinginan rakyat untuk kembali dipimpin oleh Presiden Jokowi terlepas dari pro kontra di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *